a walk to remember

Tuesday, April 28, 2009

Guilty..

if only he know my blog and read it.. now is the time i realize that i hurt him so much.. it takes a year for me to realize all the things he did and why he did it.. one year back, i was mad at him, angry at him for all the things he did.. he is the innocent of all for what happen, and i blame him for that.. now after a year i realize what he did is because he loved me.. and i just break him into pieces after keeping his love for me for 6 years.. he keep explaining the reason he dissappeared, but i ignored it.. i disappeared.. i responsed it heartlessly.. and he has to step back yet still be so nice to me.. it's been a year and we still contact each other, but never come across it again.. he never blame me or asking why.. but i cant turn back time.. i'm with someone new.. i cant break my bf's heart.. i cant hurt him.. and i dont want to break anybody's heart anymore.. but i still feel guilty.. if only he read my blog..i'm so sorry for what i did..


6 Comments:

At April 28, 2009 at 3:15 PM , Blogger Rima Ramadhany said...

bwahahahahhahahahahahha....
kirain lagu apaan.. sama aja lo kayak Munie, cuma beda kasus! hihihihi...

kok tiba2 sih? PMS lo? gue tau ko lo ngomongin sapa... tau gitu kan gue take over aja yaa pas lo putusin dia.. biar dia ga ngarep2 lo lagi! wakakakakakka....

*abis ini lo pasti nyesel pernah kenal gue sbg sahabat lo! hihihi...*

udee.. tenang ajaa... hidup kita kan banyak pilihan.. dan di setiap pilihan kita harus berani berkorban.. spt layaknya kisah Idul Adha, spt itu lah kisah lo... jangan merasa bersalah krn membunuh kambing, krn kambing emg hewan qurban *bleehh.. teu nyambung!! wakakakak...*

intinya, u have to let him know that you're sorry.. but don't ever drown yourself with that guilt... learn from it.. to become Hitler, one must know who to sacrifice *oke.. mulai ga nyambung lagi! wakakakak...*

ah udah ah... makin teu puguh! =p

you know exactly what I mean ^_~

 
At April 28, 2009 at 9:13 PM , Blogger juventini_belladonna said...

hihi..iyaa.. gw pas denger lagu ini berasa kaya dia lagi nyanyi lagu ini buat gw.. kayanya gw KEJAAAMMM banget ama dia..

wah jangan ma..gw ga tega kalo dia ampe rusak ama lu.. :P

iya sih, gw emang harus bisa memilih, dan itu juga pilihannya dia buat tetep nyimpen perasaan ke gw.. tapi gw tetep ngerasa guilty aja pas gw marah dan ngamuk ke dia.. nyalahin dia karena dia menghilang dan datang lagi ketika gw udah berusaha ngapus dia dari hati gw dan ngebuka hati gw buat someone else.. hmm..well.. life is full of difficult choices.. :(

i will fix this unfinish business as soon as possible.. gw bakal minta maaf ke dia :)

 
At April 29, 2009 at 3:38 PM , Blogger Rima Ramadhany said...

nyalahin dia karena dia menghilang dan datang lagi ketika gw udah berusaha ngapus dia dari hati gw dan ngebuka hati gw buat someone else..


--> perlu gue highlight? hahahahha... emg lo ngarepin dia? ga kan? tapi emg sayang sih lo ngelepas dia.. *tar lagi gue dibacok dr jauh ama bayu* wakakakkaka...

iya, emg kasian kalo dia ma gue.. yg ada gue ngerusak anak org lagi.. makin tambah laa dosa2 gueee.. huahauhuahau...

gpp.. sante aja.. biarin dia bahagia dgn org yg lebih baik dr elo... dan yg pasti bukan gue.. mwahahahahha....

^_^

 
At April 29, 2009 at 9:48 PM , Blogger juventini_belladonna said...

well.. happened twice.. yang pertama sebelum gw jadian ama i**l, yg kedua pas dia nembak lagi, gw masi ngarepin dia sebenernya.. tapi godaan nya kaga nahan booo :P *hihi.. boong ketang.. yang kedua tuh gw msh ngarep sih.. tapi dia nya angin2an,so i dont want to breakdown lagi with the same story with the same person.. no no..*
hehe.. ihhh kcian bayu kalo baca..semua orang ada positip negatip nya lah.. i hope i choose the right one :)
iyah, gw juga berdoa dia bisa dapetin orang yang bisa nyayangin dia dan lebih baik dari gw.. tapi pasti susah sih..*:D*

 
At April 30, 2009 at 2:38 AM , Blogger Rima Ramadhany said...

ia bisa dapetin orang yang bisa nyayangin dia dan lebih baik dari gw.. tapi pasti susah sih..

--> *celingukan* BAYUUUU!!!!!!!!!! mwahahhahahahahaha.....

yaa salah dia jg sih.. kenapa angin2an.. udh tau pacaran jg pake hape.. kok ya angin2an.. untung gue ga sama dia *loh?!*

trus apa yg baru lo sadari skrng? bahwa cuek2 bebek gitu ternyata dia cinta bgt ama elo, gitu?

bersyukur, masih ada yg masih sayang ma elo meskipun lo kayak balon.. wakakakka... coba bandingin ama gue.. pasti lo lebih merana kalo jadi gue! wakakakaka...

duh, Bayu, tabahkan hati mu nak membaca komen2 di postingan ini.. rika emg gitu.. dari dulu *loh! malah manas2in! wakakakka...*

btw, lo milih the right one, udh ada lampu ijo ya? hihihihi... amin amin.. ^_^

 
At April 30, 2009 at 5:51 PM , Blogger Sh Munirah said...

hahahahaha!!!sorry rika munie bukan gelak kat posting rika tp munie gelak kat lagu tu..hehehehe..sure rima knows why!!!

anyway my dear i dun understand much whatever u guys commenting here but i do understand ur posting..erm no point regretting or feeling sorry for the past rika..u told me once that in life we have to move on..maybe it was ur mistake but then u have a whole new future ahead and feeling all guilty won't actually solve anything..you hang in there..just pray that Allah gives u the best and also forgive ur mistake in the past..And for him maybe deep inside he understands why u did all that to him..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home