a walk to remember

Thursday, July 24, 2008

Doaku..

ya Allah..
Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya kepada -Mu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu dan agar ia dapat membimbingku untuk menambah cintaku pada-Mu..

ya Allah..
Jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu dan jagalah cintanya padaku agar tidak melebihi cintanya pada-Mu..

ya Allah..
Jika aku jatuh cinta, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu agar aku tidak jatuh dalam jurang cinta yang semu..

ya Allah..
Jagalah hati ini agar tidak mencintai apapun di dunia ini melebihi cinta kepada-Mu..

Amin..amin..amin ya Allah..

2 Comments:

At July 24, 2008 at 8:35 AM , Blogger Sh Munirah said...

Amin..Amin..Allah listen to every Doa and grants the best for you at his own time..

 
At July 28, 2008 at 4:27 PM , Blogger juventini_belladonna said...

amin ya Allah.. only Allah knows what's the best for me..

"apa yang baik di mata kita belum tentu baik di mata Allah" that one is sOoO right kan?

thank you mun... =)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home