a walk to remember

Saturday, August 2, 2008

my lamentation..

Maha suci Engkau ya Allah..
hanya kepadaMu aku bersujud, hanya kepadaMu aku meminta, hanya kepadaMu aku memohon dan hanya kepadaMu aku berharap..
hanya Engkau lah yang Maha Tahu isi hati setiap hamba-hambaMu, walaupun tak terucap oleh lidah, tapi Engkau tau apa yang tersembunyi dalam hatiku..
hanya Engkaulah tempatku berlindung ya Allah, Engkau lah yang tau apa yang terbaik untukku walaupun terkadang ianya buruk di mataku..
hanya kepadaMu aku berserah ya Allah, karena Engkaulah pemilik tubuh ini, Engkaulah pemilik jiwa ini..
beri hamba petunjuk ya Allah.. dan buatlah hati hamba ridha dan ikhlas atas segala ketentuanMu..
pastilah segala takdir dariMu adalah yang terbaik untukku.. karena Engkaulah Maha Pengasih dan Maha Penyayang, yaa Rahmaan..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home