a walk to remember

Sunday, September 14, 2008

Happy Tuesday..


photographed by Rika

photographed by Bayu

i have a great tuesday last week. my special guest was finally here all the way from the northern part of denmark =D he arrive here in early morning, around 6.30 am but since i have class at 8, so i just drag him into my tutorial class for Digital Communication. So he should do some of the questions too. heheh..

after my class, we were hang around the city, did windows shopping, sitting in the park and even in the church!! :P *it was because the wheather is soOo damn cold and windy outside! so we decide to have a sightseeing to the church while chit chat in the bench of the church :P

we actually wanna took some photos in the city. but both of us were so tired of walking along the downtown. so we aint took any, but those two photos at the park in front of International Office of Lunds Universitet :P

it was a happy day for me. it really was. and i really look forward for the coming of my special guest in the really near future ^_^

12 Comments:

At September 14, 2008 at 10:36 PM , Blogger Unknown said...

komen pertama: terharu liat postingan kamu =)
ga bakal lupa..even sampe sekarang masih kerasa smua yg kita alamin waktu itu =p
kangen kamu yank =p hoping to be there very soon as well =)

 
At September 15, 2008 at 4:02 PM , Blogger Rima Ramadhany said...

aduh.. mo ngeganggu ga enak...

numpang lewat aja ahh... =p

 
At September 15, 2008 at 8:40 PM , Blogger juventini_belladonna said...

@bayu: yes honey.. miss u too.. i always remember those time everytime i see every corners of the city.. :P makanya kamu cepetan kesini lagi.. skopunkten lagi sale loh.. ktnya mo beli sepatu..! :P

@rima: beneran deh ma..gw tuh dah feeling lu bakal ngisi comment begini!! ternyata emang bener!! ckckck.. gw kdg2 ga ngerti gmana kita bisa sepikiran begini... ckckck.. =D

 
At September 15, 2008 at 10:45 PM , Blogger duNIA said...

heh? skopunkten lg sale yahh?
*sori yah, nanyanya malah ttg sepatu*
happy for u too

 
At September 16, 2008 at 3:37 PM , Blogger Rima Ramadhany said...

wakakakakkaa... jadi ngga enak..

waaa.. iya yah.. dari sejak pertama kali kita kenal sampe setelah sekian lama, selalu ada yg sama di antara kita.. untung kita ngga pernah punya cowo yg sama! wakakakka...

dan gue makin bersyukur setelah kita masing2 putus dari mantan2 kita yg S**** itu kita jadi punya selera yg beda terhadap cowo.. ngga perlu rebutan kecengan lagi! wakakakkakakaka...

ups.. buka kartu.. hihihi... maap Bay! =p

 
At September 16, 2008 at 10:48 PM , Blogger juventini_belladonna said...

@nia: iya.. weekend lalu mah ada.. ga tau deh skrg msh atau ga..

@rima: heheh.. punya cowo yg sama sih ga pernah, tp kecengan bersama mah pernah! oops.. maaf ma membangkitkan luka lama lu :P
ya iyalah beda tipe.. pasca tragedi itu *halah* bukannya taste lu berubah jd om2.. sdgkn gw msh normal2 aja =D

@bayu: km sambil merem aja yank yah baca comment2 ini.. :P

 
At September 17, 2008 at 9:44 AM , Blogger Unknown said...

@rima: Ma, S**** apa maksud tuh?
Sotoy, Seksi, Sensi, Semok, S**** hahahaha...

@rika: iya sayaang boleh aja =D
tapi ada syarat nya..!!*wink2*

 
At September 18, 2008 at 4:29 PM , Blogger Rima Ramadhany said...

@rika: luka lama? ngga ah.. biasa aja.. tokh orgnya jg jadi begitu.. untung bukan gue yg pacaran ma dia! wakakakakka... wups.. maap Ka =p

btw, normal?? perlu gue buka kartu lo di sini? tentang kedua2 org muda itu? wakakakakakkaka....

mending gue seleranya om2.. dpd main ama anak kecil trus.. wakakakakkaka...

@bayu: S**** = sucks.. kan katanya ga bole ngomong kasar.. jadi di sensor.. itu baru sucks.. blom gue bilang fucked up.. wakakakka... *kok malah yg ini ga disensor.. hihihi..*

pasti lo langsung tobat deh, Bay.. menyadari bahwa rika adalah temen deket gue.. ati2 ama rika.. dia udah hampir2 mirip gue tu.. wakakakakakka...

*makin ngawur aja gue!*

 
At September 19, 2008 at 6:00 AM , Blogger Unknown said...

@rima: ooo jadi gitu?? jadi elu biang kerok yg bikin rika rusak?? tobat lah nak tobat!! nyahahahahaha.. tapi bagus deh, untung sekarang udah jauh lu hehehe.. piss nyak =D

buat kalian berdua: terus aja terus buka2an kartu =p gw jadi penonton aja dah hahaha... jadi enak gw dapet info gratisan wahahaha.. *sambil ngelirik ke rika* (yank, ntar kamu cerita yah hihi... kaya tadi malem lagi kita =D)

 
At September 19, 2008 at 2:23 PM , Blogger Rima Ramadhany said...

wakakakakka... sialan lo baayyy!!! gpp.. jauh kan cuma jarak aja... di Gtalk deket banget kok! apalagi gue suka jadi kalong tiap weekend.. bakal gue racunin terus dah tu anak! wakakakka...

gpp tauk jadi rusak.. krn setelah rusak kita kan belajar utk jadi ga rusak lagi...

spt kata pepatah, kalo blom jatoh dari sepeda, blom belajar! wakakakakakkaa....

iyee.. situ enak cuma nontonin kita buka2 kartu.. hayoo temen2 lo ajakin nge-goss di sini juga.. biar kartu lo kebuka juga =p

 
At September 20, 2008 at 5:57 PM , Blogger juventini_belladonna said...

@rima: gara2 lu nihh gw diinterview ama bayu.. tanggung jawab lu ma!! :D

@bayu: yea..yea.. i'll only tell u what u supposed to know ok.. ga semuanya sayang.. ntar telinga kamu keluar asap!!! =p

@rima dan bayu: oowhh pleaseee..!! kalian berdua nih emang sengaja gitu ya biar kartu gw kebuka semua. ckckck.. abis deh gw.. ketauan semua rahasia gw.. gw tutup aja lah blog nya..hehehe

 
At September 20, 2008 at 6:41 PM , Blogger Rima Ramadhany said...

hahaha... jgn ditutup donk.. ntar kurang sarana gue utk nyela2 elo.. wakakakakaka.... =p

btw, ga adil nih cuma kartu rika yg kebuka.. kartunya bayu juga harus kebuka donk!! saya kan pencinta keadilan.. halaahhh...

ayo baay... bikin blog! wakakakakka...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home