a walk to remember

Thursday, September 4, 2008

reminiscence..

this is the 4th day of ramadhan. dan gw ga sahur hari ini.. karenaaa... ketiduran!! :P alesannya cliche banget ya.. tp emang bener..!! gw kebangun gara2 hp gw bunyi, dari ring tone nya juga gw dah tau siapa yang nelpon =p dengan suara berat gw angkat telp nya, n dia nanya"oh, kamu dah tidur ya? sorii sori.." gw rada2 heran, ngapain juga dia minta maap, biasanya juga dia ngebangunin buat sahur.. kok hari ini pake acara minta maap segala.. trus gw blg "iya gpp.. mank sekarang jam berapa sih?" "jam 5.20" whaaaattt??? subuh kan jam 4.20!! hiyyaaa.. dengan suksesnya gw ga sahur.. untung aja ga ada kelas hari ini. but i have to go out today!! mo ke bank, mo ke rumah baru buat beres2 barang.. oh tidak! oh tidak! bagaimana ini?? apakah saya dapat bertahan??? *berlebihan! =p* tp mikir2 lagi, ga papa lah.. kaya ga biasa aja puasa ga sahur.. but it takes 16 hours to fast in here during this autumn! and plus gw ga sahur, berarti terakhir makan tuh jam 9 malem.. it means that i have to fast 23 hours!! hiihi.. lama juga yah,.. ya ga usah dipikirin berapa jam nya lah, jalanin aja.. paling nambah kurus..*amiiinn* hehe..

well tadi juga pas lagi tetelponan ama dia di skype,tiba2 babun a.k.a zami sms.. ksian dia, udah beberapa hari ini ngsms gw isinya melow2 semua.. mulai dari pas dia keingetan gw terus sejak dia pergi ke warung makan yang di bangi *tempat kami nongkrong for hours pas lagi nge-binding thesis* trus tiba2 pagi ini dia ngsms lagi dengan isi melow2 juga.. huhu..

sebenernya gw juga kangeeennn banget ama temen2 gw.. apalagi setelah ngebaca blog indo uniten, dengan background music seperti itu, makin aja bikin gw mewek2 pagi2 kemaren.. dan saya menyalahkan rima!! karena telah membuat postingan dan background music yang begitu menyayat hati *halah halah* apalagi ngebaca posting yang pas kita karaokean tangal 16 mei itu.. ya ampuuunnn itu lucu banget sih hari ituu.. udah lah sholat maghrib di kantor polisi!!! =p ide gila si rian itu, tp bagus juga sih, soalnya bener2 ga nemu mesjid =p dan keingetan pas lagi karaoke lagu ratu,si rian ama si rio joget2 *well semuanya joget denk, dengan gaya norak!!!* dan gw ga inget siapa ituh yang karaoke lagu inul.. pokoknya yang liriknya " kang dadaaangg.. paling kasep..!! saya suka akang.. suka sekali..!! dan noraknya semua orang ikutan nyanyi..!! =p *btw i sing this song when i was at home in Jakarta, and my mom was shocked!! how come her litlle girl sing a dangdut song!! lagunya inul pulak!! pake gaya juga lagi!! =p

trus ngeliat video yang di burn ama munie, pas gila2an pake video cam dia..mulai dari adegan2 ga penting di rumah yang menunjukkan betapa messy nya rumah M2-3-7 kami dulu * we used to call it rumah hantu.. saking berantakannya!!! =P * ada video pas jamm fest, video pas gw joget2 sambil nyanyi di rumah niruin gaya band nya si erman *gw lupa nama bandnya, pokoknya dia nyanyi lagu malay yang judulnya "kucing hitam" =p * dan pas gw niruin gaya si Bo pas lagi nyanyi lagu nidji yang biarlah.. sumpah norak abis gaya gw.. ckckck.. ga percaya gw bisa senorak itu! untung di rumah, jadi korban2 yang nonton cuma munie dan nia. dan itu kalo anak2 gw liat ntar pasti ga percaya emaknya bisa senorak itu =p * =D trus ada video pas gw ama nia lagi nyanyi2 lagu anak2, ada lagu potong bebek angsa, lagu satu2 aku sayang ibu. dan nia menyanyikannya dengan gaya goyang patah2.. *oopss!! sori nia.. kebongkar rahasianya =p * trus ada video makan2 di upten *jadi inget pas ke upten bawa2 video cam, pasti semua orang komentar kenapa kita bawa2 videocam..dan munie dengan muka tebal harus menjelaskan ama mereka, kita yang laen yang mo dishoot malah mesem2 aja.. hihi.. ksian munie =D * trus ada video pas jalan2 di KL gitu during my last days in uniten.. oh my God!! video itu bukannya bikin happy, tapi justru menyayat hati..*munie, this is the reason why i never watch the cd u gave me.. i've tried to watch it, but only listen to the background song, immediately i close it.. it hurts!!!* bukannya ga mau mengenang kenangan2 yang dulu, tapi i guess it's just not the time yet. gw masih sedih pisah ama temen2, trus langsung ngeliat video gt malah makin bikin sedih..jadi mendingan sekarang i calm myself down, baru deh ntar liat video2 itu.. i promise you i will watch it.. soon!! =p

for some ppl it's just a normal thing to have people come n go in their life. well, gw juga gitu. dari kecil gw tuh pasti pindah2 mulu.. ngikutin tuntutan kerjanya bokap yang juga pindah2. so, i never really have close friends. actually i did once, when i was 10, i stay in the same city with my best friend,we were goin to same school, hang out together and even sometimes she stays overnight in my house till i was 13, but then i moved and we never contacted each other.. pas smp dan smu juga gw punya temen2 deket *and one of my besties will get married soon ^_^ * tapi mungkin karena gw ngerasa temen2 di uniten tuh udah kaya keluarga gw. i was all alone in the new city, new country, with a different culture. they are my sisters, they are brothers, they are my friends, they are my family.. yah walaupun kadang2 gw tau mungkin pernah ngeselin juga *especially during the time when i was so sensitive, my mood swing easily.. duhh maap yaa..!! * tapi tetep aja gw sayang banget ama mereka. i was thankful to have them in my life. i have my best friends that i can share everything, my happiness and pain. dan gw bersyukur banget i have my friends beside me when bad things happen.. *thanks for listening all my crap stories, be my shoulder when i was crying, support me when i'm down and make me laugh again.. and munie, thanks for let me sleep at your house when i really was down during the hardest time and nobody was there at in the hostel to accompany me =) * so i just can say, thank you for everything.. i know i'm not a perfect friend, i can be silly or make you mad sometimes.. but i really hope that this friendship is not just another friendship in our life.. smoga aja kita tetep bisa jadi keluarga setelah semua punya jalan masing2. amin.. love you lots, my friends =)

*btw gw dah open blog ini.. jadi ga usah sign in lagi ya. huhuhuh.. =D

6 Comments:

At September 4, 2008 at 6:36 PM , Blogger Sh Munirah said...

This comment has been removed by the author.

 
At September 5, 2008 at 5:38 AM , Blogger Sh Munirah said...

Rika..There's a part in the cd that belongs to the "just a talk cd"..Dunno how it got burn suddenly inside that cd..So when u come across a part when there's only me inside do not watch it!!
Why on earth did you watch the videos when u know it'll remind u of ur life in Uniten?

Btw we haf something similiar on the 4th day of Ramadan as I did not sahur either!!I slept from 10pm to 9am thursday morning!!

Owh yes the "US" cd..I wonder when u r going to watch it..U said when we are apart and won't be seeing each other anymore..I guess u haf to wait till the day I *** =p

Rika whatever I did for you while u were here is the least I can do as ur friend and I know whatever I sacrifice towards this friendship in the end when the world is upside down I know u'll always be there for me..

No one is perfect in this world but those small misunderstanding,those hurting each other feelings,those getting mad at each other over the smallest issue are the things that makes our friendship stronger.

My hope no matter how far,what the time difference is,wherever in the world or even when you have someone more dearly to your heart,hope that you'll be the same Rika I knew..

 
At September 5, 2008 at 3:44 PM , Blogger Rima Ramadhany said...

gue baru baca ulang postingan Indo-Uniten yg tgl 16 Mei itu... jadi ngerti kenapa lo sedih...

saya penulis yg handal ya? *halaahhh!!* keh keh keh..

btw, jgn sedih2 lahh.. kita kan masih di sini2 aja.. haree geneee kan ada YM ama Gtalk.. tenang2.. kita bisa ngobrol kapan aja kok... kalo kangen ngeliat jeleknya muka masing2 yaa on webcam aja.. beli laptop mahal2 ada webcamnya ga dipake sama aja boong! huehueeuhue...

be strong, k? jgn menghambat diri lo sendiri meraih cita2 hanya krn rasa sedih lo dengan perpisahan ini..

bukan berarti gue ga sedih.. gue sama sedihnya ama elo.. dibawa sibuk aja.. ntar juga lama2 ilang kok sedihnya...

2 taun itu bentar kok.. bener deh.. provided lo emg niat mo balik ke sini yaa... kalo netap di sana sih, ngga tau deh... nabung2 aja biar bisa main2 ke KL.. hahuahuahauhua....

miss u, babe =)

 
At September 5, 2008 at 9:33 PM , Blogger juventini_belladonna said...

@munie:
waa.. munie ngambek.. maap deh mun.. i'll watch it ll once i wove in to my new room ok, soalnya ga enak kalo mau bikin rumah kak dina banjir :P
huhu..iya mun..jangan bosen2 ya sacrifice nya *mulai ngarep yang gak2 =p* btw thanks a lot.. huhu..

@rima: iyaa..gw ga sedih2 lagi kok.. ini juga dibawa sibuk.sibuk bersepeda bo.. gila betis dah ngalahin mang ujang tukang becak di sekolah gw :P
iya say, doain gw punya duit buat ke KL. naek air asia daahh..

 
At September 11, 2008 at 4:18 AM , Blogger duNIA said...

kok jadi mewek2an...???
ak ikut sedih jugaaaaaa :(

 
At September 11, 2008 at 5:17 AM , Blogger juventini_belladonna said...

ngehehhehe.. iyaaa.kangen banget ama semuanya nia.. apalagi ngeliat video di youtube dan video dari munie, yang kita liat di bandara subravanabhumi..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home